Senin, 20 Desember 2010

Curahan hati After Sunset


Assalamualaikum sobat....hehehe^_^

biar lebih akrab panggil saya war aja y...tak usah pake embel embel dokter,ustad,bos,pengusaha atau apapun lah yg bisa buat muka yg sedikit berjerawat ini jiwanya  terasa terbang.hehehe^_^

sebenarnya saya ini tipe orang yang pendiam.....tp bagi yg akrab dgn saya,mereka bilang kalo saya ini tipe el loco/tipe gila ,maksudku bukan si mustafa habibi gonzeales(christian gozales) pemain bola itu y......hahahah.......

entah knapa saya sedikit mau terbuka....mungkin benar kata orang meluahkan itu lebih baik dripd memendam yg bisa bikin jantung coroner trus mati mendadak....(mendramatisir amat ya......)

dah hampir setahun ini  skripsi saya tak siap2...saya ambil jurusan informatika ...emang jurusan ini sgt2 memusingkan...tp entah kenapa saya sangat tertantang tuk menyelesaikan skripsi ini secara sendiri ...karena saya pikir saya bisa melakukannya..saya tak siap ini karena kebanyakan tidur dan main maklumlah dulu waktu kecil saya ini rajin belajar...kehidupan saya hanya buku...tp entah kenapa sekarang ini saya paling anti yg namanya belajar....tiap nak belajar saya ngantuk...tapi bila dah nonton cartoon dragonballz,nonton kungfu,nonton bollywood ,denger lagu armada ,denger lagu bondan,maher zain,barat dan terutama bollywood...ngantuk pun hilang...bila nak belajar balek ngantuk pun datang lagi...jd teringat kata ustadz yg slalu menasehati saya "setan itu  tak pernah berhenti rapat untuk menghancurkan manusia..bgitulah kita bila cakap agama siket dibilang ustadz padhal tugas dakwah tu bukannya tugas ustadz/ulama tp tugas kita smua....klo semua manusia berhasil dunia akhirat saya rasa(bukan penyedap rasa ya maksudku) ini adalah suatu kebahagiaan buat kita smua...e e ceramah pula y...........^_^

yuk kita lanjut...????????

sekarang ini saya suka sangat dengan hal-hal yang berbau olahraga....berbanding terbalik dengan masa kecil saya,selain berenang dan mendaki gunung(macam lagu ninja hatori pula^_^)  ya aku  lebih suka diam dirumah sambil ajak kawan2 nongkrong dirumah main video game dan main gitar........kalo dulu klo kawan tak ajak keluar saya takkan keluar maklumlah mama saya itu cantik sangat jd betah gitu deh....hahahaahahahaha  (apa kbr mama ya....dipuji anaknya dibelakang......^_^)

oia aku ni anak bungsu dari 4 bersadara laki-laki....mreka semua memanjakan/mendsiplikan saya dengan caranya masing2...jd teringat waktu sma yang saya suka berontak karena sma itu terkenal dengan kedisiplinannya maklumlah sma itu terobsesi dgn disiplin stpdn mnrutku ini....yang anak sma 4 binaan karimun jgn marah y....hahah marah jual kata p.ramlee....(nyanyi yuk....darah mudah darahnya para remaja...yang selalu merasa gagah tidak mau mengalah....ah...ah...darah muda....)bang haji pinjam lagu ya...mau buat rekaman.hehehhehehe^_^

kayaknya dah lega ini curhatnya....hehehe msh byk nak cerita ni..oia bila ada keburukan dicerita ini jgn ikuti ya....igt kata saya dalam berkawan tanamkanlah kebaikan dan belajarlah dari kebaikanya....(sok2 baik aku ya,heheheh^_^)....dah mau isya ni,,,,,sholat jamaah yuk dimasjid masing2(buat laki2)....pahalanya lebih gede 27 x lipat drpd sholat sendiri,lho......





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar