Selasa, 21 Desember 2010

Get Married (No say free sex)

Tips Atasi Ejakulasi Dini

     Jika seorang pria sudah mengidap ejakulasi dini, umumnya, ia akan merasa minder dan malu terhadap pasangannya karena tidak dapat memuaskannya, jika si pasangan pengertian, maka selamatlah ia, namun jika pasnagan tidak menerimanya mereka tentu akan protes, bisa runyamlah urusan kalau sudah begini.
Namun bagi pria yang punya masalah ejakulasi dini janganlah berkecil hati, karena kondisi ini bisa terobati, walaupun perlu proses dan waktu, sebenarnya terdapat banyak cara yang dapat digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Namun semakin dini anda atasi semakin mudah di obatinya.
Ejakulasi dini bukanlah kondisi permanen yang tidak dapat diatasi. Beberapa ahli terapi seks terkenal merekomendasikan tiga teknik untuk memperlambat terjadinya orgasme.
1. Latihan senam kegel
Awalnya, latihan ini hanya diperuntukkan bagi perempuan untuk mengencangkan otot-otot organ seks/vagina. Tapi, ternyata, khasiat yang sama juga diperoleh jika pria mempraktekkannya.
Caranya : Saat akan berkemih, tahan urine yang akan keluar selama setengah menit. Lalu, keluarkan. Lakukanlah kegiatan ini hingga tiga kali penahanan selama berkemih. Praktekkanlah teknik ini saat berhubungan intim dengan pasangan. Jika rutin dilakukan, maka masa tercapainya ejakulasi akan lebih lama.
2. Teknik stop and start.
Cara ini sedikit rumit dilakukan, karena pria harus aware terhadap tanda-tanda ejakulasi. Namun efeknya lumayan memuaskan.
Caranya : saat merasa akan mencapai ejakulasi, cabutlah Mr P, dan tekan kepala Mr P dengan jempol ke arah kiri, lakukan perlahan. Setelah terasa aliran sperma terhenti, lanjutkan kembali aktivitas seksual.
3. Mengurangi tingkat gairah seksual.
Cara ini jarang sekali digunakan, pasalnya Anda harus berpikir tidak sedang berhubungan intim. Dengan kata lain Anda harus membuang pikiran tentang seks, dan mengkhayalkan sesuatu yang bisa mengalihkan kenikmatan seksual tersebut.
Tip ketiga adalah tip yang tegolong sulit untuk dilakukan, dibandingkan dua tip sebelumnya. Namun jangan lupa, bahwa terapi paling efektif bagi orang yang memiliki masalah berhubungan seksual adalah komunikasi dan keterbukaan kepada pasangan…

Seks Pengaruhi Semangat Kerja



    Kehidupan seks seseorang ternyata juga berpengaruh pada performa kerjanya. Hal itu menurut penelitian yang dilakukan oleh Helen Fisher, seorang antropolog seks, yang melibatkan sekitar 40.000 anggota Chemistry.com.
Dr. Fisher mengungkapkan zat kimia yang dihasilkan tubuh secara alami saat berhubungan seks akan meningkatkan performa kerja seseorang. Dopamin, oksitosin dan testosteron yang dihasilkan bisa meningkatkan kemampuan seseorang untuk mengatasi masalah, bekerja dalam tim, kepercayaan diri, dan lebih fokus. Hal tersebut tentu sangat penting bagi perkembangan karier.
Menurut Ian Kerner seorang terapis seks dan penulis buku “She Comes First”, hal tersebut bisa terjadi karena seseorang yang memiliki kehidupan seks yang sehat, kehidupan lainnya juga akan baik. Meskipun tidak secara langsung berhubungan tetapi kehidupan seks berpengaruh cukup besar. 
Tidak ada aturan yang mengharuskan berhubungan seks sebelum presentasi atau bekerja. Tetapi, sebaiknya seks dilakukan secara teratur agar produksi dopamin, oksitosin dan testosteron tetap terjaga.
Buatlah kehidupan seks Anda dan pasangan selalu sehat. Jangan jadikan seks sebagai rutinitas yang membosankan, tetapi jadikanlah sebagai pelepas stres dan hal yang menyenangkan. Dengan begitu seks menjadi lebih sehat dan berkualitas. Efeknya tidak hanya pada kepuasan dan hubungan Anda dengan pasangan tetapi juga bisa meningkatkan kemampuan Anda dalam bekerja.

Cara Memuaskan Nafsu Seks Pasangan



     Seksualitas manusia memiliki segi psikoemosional yang tinggi seperti rasa tertarik terhadap pasangan, nafsu birahi, cinta, rasa malu seksual, dan segi fisiobiologis, seperti susunan dan fungsi alat kelamin, tindakan seksual dan gejala seksual kejasmanian lainnya. Walaupun kedua hal ini berbeda dalam hal substansi, tetapi tidak dapat dipisahkan dan merupakan satu kesatuan yang membentuk seorang manusia.
Jadi berhubungan seks menjadi suatu ekspresi pengungkapan rasa kasih sayang dari 2 insan yang saling mencintai. Dilakukan dengan sama-sama suka bukan dengan paksaaan. Hubungan akan berhasil dengan baik dan memuaskan lahir batin apabila dilakukan dengan kesiapan kedua belah pihak.
Jadi sebelum kita melakukan hubungan seks dengan pasangan kita, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu langkah-langkah apa saja yang harus kita ketahui untuk menghasilkan kepuasan yang adil untuk kedua pasangan. Bila Anda masih belum yakin mengenai tindakan apa yang akan membuat pasangan Anda puas dengan perlakuan Anda selama Anda berdua melakukan hubungan seks, ada baiknya Anda menyimak tips-tips berikut ini:
1. Hendaknya kita memperhatikan faktor penunjang sebelum melakukan hubungan seksual, tujuannya adalah membangun suasana ke arah seks. Seperti faktor tempat, waktu, suasana hati (mood) dan penampilan adalah faktor utamanya.
2. Pengenalan kemampuan diri sendiri. Laki-laki kerap kali mengalami ejakulasi dini, maka perlu adanya perimbangan ketahanan dengan wanita dalam bercinta. Ketahanan dan lama tidaknya seseorang bermain seks juga merupakan faktor penting dan tidak menutup kemungkinan mempelajari teknik-teknik untuk diterapkan agar terciptanya keserasian.
3. Keterbukaan. Sebenarnya kepuasan dalam hubungan seksual bukan hanya sekadar klimaks secara organ, tapi bila tiap-tiap pasangan sudah merasakan keyakinan kalau ia sudah memuaskan pasangannya, begitu pula dirinya. Maka keberhasilan suatu hubungan seksual juga terletak pada seberapa nikmat foreplay dan pendahuluan yang telah terlewati karena dari sanalah nafsu birahi muncul. Bila dilakukan dengan romantis dan bersahaja maka kepuasan yang klimaks tentu saja terjadi.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah masing-masing pasangan harus mengenali titik-titik tertentu yang bila disentuh, dicium atau digigit dapat membangkitkan gairah. Pada wanita, titik paling utama yang cepat terangsang adalah di sekitar kemaluan pada klitoris, bila disentuh akan menimbulkan gairah yang hebat. Sedangkan pria, gairahnya akan meledak-ledak bila puting susu, ujung paha, kemaluan dan buah zakarnya disentuh dan digigit halus.
Tanda-tanda wanita yang sudah siap adalah bila ia sudah menggelinjang (mengangkat bagian perut) dan vaginanya basah. Dalam melakukan hubungan seksual dalam posisi manapun wanita bisa berkali-kali mengalami orgasme, tapi pria hanya akan mengalami satu kali orgasme dalam waktu tertentu. Dan yang terakhir adalah kerjasama yang baik antara Anda dan pasangan. Dalam hal ini kita dituntut tidak boleh egois, misalnya seorang laki-laki yang sudah mencapai orgasme harus memikirkan pasangannya yang belum mencapai orgasme.
Setelah Anda dan pasangan sama-sama sudah mencapai klimaks, jangan sekali-kali meninggalkan pasangan dan selanjutnya tertidur pulas. Terutama untuk kaum laki-laki lakukanlah afterplay seperti membelai rambut, memijat-mijat bagian tubuh terutama payudara. Dan sebaliknya, wanita juga harus membelai, menciumi dan mengelus-elus pasangannya. Seorang wanita yang puas dapat terlihat dari sikap dan sifatnya yang akan semakin baik, manis dan manja. Seks seperti ini sangat baik sekali, berarti masing-masing tidak hanya memerlukan seks semata, karena meskipun sudah selesai tapi afterplay yang sangat berarti akan memberikan memori yang mendalam bagi keduanya.

Cara Seks Meraih Kepuasan Hebat



     Anda akan di pujinya jika mampu memberikan orgasme bagai gelombang yang dia rasakan terus “menyapu” kesenangan seksnya. Wanita mana yang kuasa menahan gejolak orgasme selama bercinta. Sementara kebanyakan pasangan ingin merasakan orgasme hebat, kenyataannya tidak semua orang bisa merasakan gelombang orgasme.
Berikut Tips Seks Raih Orgasme Hebat
1. Hilangkan Segala Kecemasan
Anda ingin segera membangkitkan sensasi diri. Semuanya bermula dari kemampuan menguasai kecemasan terhadap seks. Lepaskan segala batasan saat bicara seks dengan pasangan, seperti bentuk respons apa yang Anda inginkan atau tidak di inginkan selama bercinta. Anda harus menantang segala kondisi sosial atau tabu yang menghalangi respon seks alamiah.
Bersihkan diri dari segala hal yang tak diharapkan dalam ranjang untuk memudahkan Anda fokus semata-mata pada sensasi orgasme.
2. Belajar Rileks
Ketegangan selama babak-2 kesenangan seksual tentunya bukan hal kondusif untuk EMO. Anda harus bisa melepaskan ketegangan selama menikmati rangsangan genital. Kalau Anda sudah rileks, bercinta siap mengalirkan ketegangan Anda untuk memeroleh kepuasan.
3. Pahami Elemen Seks
Semakin kita paham tentang tubuh, seks, dan respons seksual, maka semakin lebih baik kita bisa menerima berbagai sensasi. Jadilah pasangan yang paham benar tentang respons seksual, anatomi seks, dan teknik-teknik erotis tubuh.
4. Luangkan Waktu Untuk Memuaskan Diri Sendiri
Anda bisa latihan merangsang diri sendiri dengan banyak berimajinasi, meluangkan waktu untuk merangsang area genital, dan titik sensitif lainnya. Mampu merangsang diri memudahkan Anda untuk merasakan kesadaran energi yang nantinya berdampak positif bagi pengalaman orgasme hebat.
5. Sentuhan Untuk Kepuasan
Anda dapat menunjukkan pada pasangan bahwa Anda sangat menikmati setiap adegan bersamanya dengan memberitahukan apa yang membuat Anda terangsang. Cara ini sekaligus mempermudah usaha untuk memuaskan Anda. Meningkatkan respons seks pasangan lebih jauh memudahkan mereka untuk tune in terhadap sensasi yang Anda layangkan.
6. Menjadi Pihak yang Pasif
Anda bisa meminta kesempatan pada pasangan untuk menjadi pasangan pasif alias komunikan untuk memaksimalkan kenikmatan. Sebagai penerima, nantinya Anda harus meminta respons balik atau pengarahan dari pasangan. Mintalah lebih banyak pengarahan agar Anda bisa merasakan kenikmatan lebih lagi.
7. Kuatkan Otot Panggul
Latihlah otot pubbococcygeus [PC] Anda agar respons seksual Anda semakin baik. Latihan ini juga menciptakan orgasme lebih bertenaga.
8. Pakai Lubrikasi
Untuk sebuah adegan seks yang cukup lama, pastikan Anda terhindari dari rasa nyeri dan tidak nyaman akibat gesekan yang terlalu kuat. Karenanya, manfaatkanlah lubrikasi.
Dengan memperhatikan dan mencermasi tips seks diatas, mudah-mudahan acara bercinta anda meraih orgasme hebat dan kenikmatan bersama.

Karakter Seks Seseorang Berdasarkan Nama Depan



Nama dimulai dengan huruf A
Anda tak romantis tetapi lebih tertarik pada tindakan. Bersama Anda, apa yang dilihat adalah yang didapat. Anda tidak punya kesabaran untuk bermain mata dan tak mau repot meladeni seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura-pura sopan dan amat memikat hati. Anda adalah seseorang digaris depan. Daya tarik fisik pasangan penting untuk Anda.
Nama dimulai dengan huruf B

Anda menyukai suasana romantis, penuh dengan suasana jamuan makan malam penuh dengan anggur. Anda senang menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan pasangan. Anda dapat mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus demikian. Anda membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Anda ingin bereksperimen.
Nama dimulai dengan huruf C
Anda adalah pribadi yang sangat sosial oleh karenanya penting untuk punya hubungan pribadi. Anda butuh kedekatan dan kebersamaan. Anda harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Anda ingin obyek kasih sayang Anda dapat diterima secara sosial dan kelihatan ganteng/cantik. Anda melihat kekasih sebagai teman dan pendamping.
Nama dimulai dengan huruf D
Sekali kepala Anda memberitahu bahwa Anda butuh seseorang, Anda mulai bergerak dengan penuh semangat untuk mengejarnya, siapapun orangnya dan dimanapun dia. Anda tak menyerah dengan mudah. Anda adalah tipe orang pengejar lawan jenis, punya semangat ngemong dan peduli bila orang lain punya masalah. Anda terdorong oleh hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka.
Nama dimulai dengan huruf E

Kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika teman kencan Anda bukan pendengar yang baik, hubungan Anda bisa buruk. Pasangan Anda harus menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak akan tertarik secara seksual padanya. Anda butuh teman untuk seorang kekasih sekaligus pendamping untuk teman tidur. Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan tetapi menikmati perdebatan sesekali.
Nama dimulai dengan huruf F
Anda termasuk orang idealis dan romantis serta seorang pemuja lawan-jenis. Anda mencari pasangan hidup yang terbaik. Anda senang main mata tetapi sekali berkomitmen, Anda sangat setia pada pasangan. Anda sensual, seksi dan bergairah secara pribadi. Di muka publik Anda tampak senang pamer, mewah dan gagah.
Nama dimulai dengan huruf G
Anda orang yang sangat pemilih, mencari kesempurnaan pada diri sendiri dan kekasih. Anda hanya menanggapi kekasih yang secara intelektual sama atau lebih dan orang yang dapat meningkatkan status. Anda orang yang sensual dan tahu bagamana meraih puncak stimulasi erotis karena Anda mengerjakannya dengan amat cermat.
Nama dimulai dengan huruf H

Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan ketrampilan. Anda sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah Anda sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, Anda adalah kekasih yang sensual dan sabar. Bila sudah menyukai seseorang akan ditunggunya sampai kapanpun untuk meluluhkan hati pasangan yang disukainya.
Nama dimulai dengan huruf I

Anda memiliki kebutuhan besar untukdicintai dan dihargai…bahkan keinginan untuk dipuja. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Anda tidak tertarik pada seorang amatir kecuali amatir yang membutuhkan seorang tutor. Anda cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk membuat keinginan terpenuhi.
Nama dimulai dengan huruf J
Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi Anda, tapi kadang sangat sulit untuk mendapatkan. Anda bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan dengan banyak pasangan, mencoba pengalaman seks dengan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak memicu Anda. Anda harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual.
Nama dimulai dengan huruf K

Tak ada kata lain Anda benar-benar luar biasa mengagumkan!!!!! (ah…masa sich ga pecaya..hehe)
Nama dimulai dengan huruf L

Anda sangat romatis, idealis kadang percaya bahwa mencintai berarti berkorban. Anda mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Anda melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Anda tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Anda mudah jatuh cinta. Anda berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Anda tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain. Tak juga fantasi seksual Anda.
Nama dimulai dengan huruf M

Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, Anda melempar seluruh diri Anda di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan Anda, tak ada satu palang pun yang menghalangi Anda. Anda habis-habisan dan mengidamkan seseorang yang sama penuh kasih dan bersemangat. Anda percaya pada kebebasan seksual total. Anda ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual Anda tak ada matinya. Anda juga senang bertindak seperti ibu bagi pasangan.
Nama dimulai dengan huruf N

Maaf ya…Anda payah di tempat tidur (upzzz….sorry)
Nama dimulai dengan huruf O

Anda sangat tertarik terhadap kegiatan seksual tetapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat ini. Anda dapat mengarahkan banyak dari energi seksual itu untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Anda dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang Anda. Anda penuh kasih, penuh gairah, pecinta seks menuntut hal yang sama dan pasangan.
Nama dimulai dengan huruf P

Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tak akan memikirkan melakukan sesuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Anda membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan/cantik juga pandai. Anehnya, Anda kadang memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks.
Nama dimulai dengan huruf Q

Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan. Anda punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama dengan Anda, baik secara seksual maupun hal lain. Anda adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain. Anda butuh roman, jantung hati dan bunga dan banyak perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.
Nama dimulai dengan huruf R

Anda orang yang sangat logis dan sangat berorientasi pada tindakan. Anda butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah dan secara intelektual menyamai, lebih cerdas lebih baik. Anda menjadi bergairah lebih cepat karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Namun ketertarikan fisik amat penting bagi Anda. Anda harus merasa bangga pada pasangan.
Nama dimulai dengan huruf S

Anda sangat tertutup, menahan diri dan malu. Anda sangat seksi, sensual dan bengairah tetapi tak membiarkan hal ini. Hanya dalam keintiman pribadi Anda membiarkan alam membuka rahasia Anda. Ketika seks menjadi hal fundamental, Anda adalah seorang ahli. Anda tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Anda punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.
Nama dimulai dengan huruf T

Anda sangat sensitif, pribadi dan pasif secara seksual. Anda menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Msuik, lampu yang temaram dan pikiran romantis menaikkan gairah Anda. Anda berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, Anda bisa romantis, idealis,menggelegak, dan amat bersemangat.
Nama dimulai dengan huruf U

Anda bersikap antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Ketika tidak sedang jatuh cinta, Anda jatuh cinta dan selalu mencari seseorang untuk dipuja. Anda melihat roman sebagai tantangan. Dorongan seks Anda kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Anda ingin menempatkan kesenangan pasangan di atas keinginan diri sendiri.
Nama dimulai dengan huruf V

Anda individualis dan butuh kebebasan, ruang dan kehebohan. Anda menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang berarti menjiwainya. Anda merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Anda tertarik pada orang bertipe eksentrik. Seringkali ada perbedaan usia antara Anda dan pasangan.
Nama dimulai dengan huruf W
Anda sangat bangga, tekun dan menolak tantangan ketika mengejar cinta. Ego Anda dipertaruhkan. Anda romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri. Anda merasa benar-benar melemparkan seluruh diri Anda ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Anda menikmati percumbuan.
Nama dimulai dengan huruf X

Anda butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Anda dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Anda tak dapat mematikan pikiran. Anda terus bicara selagi bercinta. Anda punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.
Nama dimulai dengan huruf Y

Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara Anda sendiri, Anda menghentikan segala sesuatunya. Anda ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan dengan baik Anda merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi.
Nama dimulai dengan huruf Z
Bagi Anda bisnis harus didahulukan dibanding urusan seks. Jika Anda diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, Anda akan susah untuk rilek dan mendapat mood untuk bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar